Cara-cara mendapatkan downline/referal baru


Diambil / dikutip dari berbagi sumber
d posting untuk para member member saya yang telah bergabung dalam member jaringan saya
Dari pengalaman saya, saya mengetahui bahwa untuk mendapatkan referral secara cepat tidak akan didapatkan secara gratis. karena kita sukanya yang gratis maka dari itu saya akan memberitahu teman teman sekalian cara ampuh untuk mendapatkana direct referral:

1. BLOG

 kenapa blog karena blog merupakan cara promosi yang ampuh dan gratis dimana kita tidak memerlukan biaya sepeserpun. caranya kita hanya perlu memasangkan banner yang tersedia dari ptc yang kita ikuti ke dalam blog milik kita dengan syarat traffic atau pengunjung blog perhari yang banyak maka semakin banyak pula kemungkinan mendapatkan direct refferal.

2. TEMAN ATAU KELUARGA

 Jika anda mempunyai teman atau keluarga yang sering online di internet dan mempunyai akses ke internet setiap hari maka itulah kesempatan anda untuk menjadikan merka referral anda dengan meyakinkan mereka bahwa bisnis ptc ini tanpa menggunakan uang sepeserpun dan tak akan mengalami kerugian maka dengan sedikit rayuan dan kata kata bijak maka mereka akan menjadi referal anda.

3. EXCHANGE LINKS

 Exchange links atau bertukaran link. dengan kata lain orang lain tersebut menjadi referral anda dan anda menjadi referral orang lain karena tak ada gunanya kita tidak menjadi referral orang lain karena cepat atau lambat kita akan menjadi referral orang lain dengan disewa dan tanpa pemberitahuan dari sistem kalau kita menjadi referral orang lain. jadi lebih baik kita menjadi referral orang lain karena dengan kata lain kita telah membantu merka dan merkea akan bisa memberitahu yang tak kita ketahui.


4. FORUM

Forum merupakan media yang sangat efektif untuk berpromosi dikarenakan member suatu furum bisanya lebih dari 1000 member dan bukan tidak mungkin beberapa dari mereka akan menjadi referral anda.............. stttt tapi, ada tapinya yaitu promosi kita harus sesuai T.O.S atau peraturan forum tersebut dan jangan sampai melanggar.

5. MEDIA SOSIAL

 Untuk media soial dapat berupa Facebook , Twitter , Google+ , Twoo , BBM , dsb... yang pasti intinya sama seperti di forum dan yang pasti kemungkinan mendapatkan referral jauh lebih besar dibandingkan forum.

Setiap program bisnis online di internet pasti memerlukan promosi dan referral agar anda bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan dan program bisnis online yang anda ikuti lebih di kenal banyak orang. Berikut tip-tipnya :

1. Pasang url referral di iklan PTC

Memang untuk memasang iklan harus bayar dan usahakan anda memasang iklan referral anda pada web site PTC yang terpercaya.

2. Pasang url web site referral di traffic exchange

Anda dapat memasang url anda secara gratis atau berbayar terserah anda, pasang url referral di banyak web site traffic exchange agar web site referral anda dapat di lihat lebih banyak orang sehingga yang tertarik dan bergabung menjadi lebih banyak. Daftar web sites peyedia traffic exchange di sini.

3. Pasang banner web site referral.

Banner web site referral anda dapat di pasang di web site PTC atau di web sites traffic exchange yang berbayar atau gratis tergantung kemampuan anda.

4. Buat Blog

Anda dapat membuat blog secara gratis yang mengulas/review tentang program referral yang anda ikuti serta buat blog dengan kata-kata yang semenarik mungkin. Pasang blog tersebut pada traffic exchange.

Demikian tip dari saya, selamat mencoba dengan penuh kesabaran, ketekunan serta pantang menyerah.

Hasil memang ga sama setiap orangnya
mungkin kalian nanti lebih beruntung dari saya.
begini caranya:
1. Posting URL program kalian di profil FB atau Rajin Posting Status di FB dan Twiter(kalian harus punya banyak teman dulu ya)
2. Masih berhubungan dengan FB,ikutin Grup bisnis online yang ada,posting juga URL kalian disana setiap hari.
3. Simpan Url Program kalian ke dalam bentuk file note pad,kasih judul yang menarik,trus kalian daftar ke ziddu dulu untuk menjadi member,klo udah upload filenya,pasti ntar ada alamat url dari file tersebut kan?(saya putus dulu penjelasannya,dilanjutin lagi nanti)
4. daftarkan diri kalian diforum2 terkenal seperti kaskus dan lain sebagainya.
5. lanjutin poin 3 sekaligus 4.
sebarkan url file ziddu tadi di : FB,twiter,Forum, dan teman2 kalian yang ada di email kalian.
6. masih berhubungan dengan FB,sebar pesan berantai di pesan FB kalian ke semua teman2 FB kalian.
contohnya:"download alamat situs penghasil dollar gratis,sebarkan ke 10 teman kalian"
pokoknya imfrov sendiri dah
7. gunakan situs tukaran pengunjung
(tunggu 5 detik,klik "skip ad")
8. gunakan situs pertukaran referal
jangan lupa ikutin aturannya
9. kalau kalian mau berkorban sedikit,beri imbalan orang yang mau/bersedia menjadi referral anda,tentunya dengan imbalan yang pantas.
10. ini sambungan poin 9,Buat blog khusus mengenai bisnis internet,berikan bukti pembayaran klo emang udah ada.
posting yang menarik agar mereka yang membaca bersedia menjai referral anda.
kayaknya cukup itu aja deh
karena postingan ini berdasarkan pengalaman saya selama ini.
ingat jangan mau enaknya aja,usaha juga ya.....



Komentar

  1. daftar disini gan gratis , kita akan di random sama web itu sendiri . dapat auto referral 5

    https://indoboclub.com/?ref=4r1f1234

    BalasHapus
  2. Mari bergabung dengan tim saya klik dan join http://talesklik.com/?r=rizalmukhafidin

    BalasHapus
  3. Daftar disini http://reflinkanc.com/?id=A20213
    Gratis Dapat 20 Downline Upgrade !
    Garansi Cash Back 200%, Di JAMIN !!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR

bisnis online baru modal 10rb potensi jutaan