Template Rekomendasi untuk google adsense agar CTR Tinggi

Menjadi permaslahan publisher adsense ketika trafik sudah tinggi tapi kok ctrnya rendah hanya di angka dibawah 1 %, kalau sudah begini berarti bisa jadi template dengan penempatan iklan yang kurang tepat, sehingga meski trafiknya tinggi yang klik iklan kecil.

Memang harus berekperimen untuk mendapatkan CTR tinggi, anda bisa perhatikan blog-blog besar, mereka seringkali merubah tata letak iklan google adsense, merubah jenis iklan blognya berharap mendapatkan perubahan CTR iklan google adsensenya.

Belajar dari blog-blog besar saya pun ikut-ikutan bereksperimen apa yang dilakukan blog tersebut saya mengikutinya, saya perhatikan hasilnya memang beda meski peningkatan masih kecil, menurut saya cukup efektif.

Jadi sebagai publisher adsense juga harus pintar-pintar, memilih template dan juga tata letaknya.

Untuk template saran dari saya putih, dua kolom, loadingnya cepat, sedangkan penempatan iklan di bawah judul dan dibawah artikel ini menurut saya cukup efektif, kemudian bentuk iklan responsive, yang disetting menjadi halaman penuh.

Untuk template saya suka menggunakan template buatan mas sugeng, bagi yang belum pernah download berikut download kumpulan template mas sugeng

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Cara Belajar yang benar

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR