4 Cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal

Sekarang ini memang bisa dibilang sebagian besar peluang yang ada di internet bisnis internet pembayaran komisinya melalui paypal contohnya seperti CPM, Survey online, terkadang ada job dari advertiser juga pembayarannya lewat paypal.

Meski sebenarnya paypal ini mudah buatnya dan gratis, tetapi malas membuatnya mungkin sebagian tahunya verifikasi buat paypal kesulitan karena tidak punya kartu kredit.

Update terbaru perlu diiketahui bahwa paypal sekarang mudah bisa membuat akun paypal tanpa harus verifikasi tetapi bisa digunakan untuk mencairkan dollar ke bank lokal, seperti yang sudah saya lakukan. bedanya cuma limited transaksinya, tapi bagi saya tidak maslah yang penting bisa buat mencairkan dari paypal ke bank lokal, saya sudah pernah satu kali.

Karena tidak punya paypal ya sudah mencari peluang Cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal, berikut coba mengulasnya.

Tidak punya paypal bukan berarti harus berhenti mendapatkan penghasilan dari internet, ada kok peluang yang menghasilkan yang tanpa paypal yaitu :

1. Google Adsense, tanpa paypal, tanpa rekening bank anda bisa mencairkan komisinya melalui western union, ambilnya uangnya dikantor pos, atau dibank yang melayani western union

2. Menjadi penulis blog, anda hubungi admin blog-blog yang sudah terkenal, tawarkan disitu untuk jadi penulis konten, anda bisa mendapatkan penghasilan dibayar ke bank lokal.

3. Langsung cari sponsor atau advertiser untuk memasang iklan di blog anda karena bisnisnya lokal, kebanyakan transfer penghasilan lewat bank lokal, yang sering BCA, bank lainnya pun tidak menjadi masalah.

4. Menjadi dropshiper, jualan online tanpa stok ini juga menjadi pilihan para internet marketer, jelas pembayaran via bank lokal.

Demikian yang dapat saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat, simak juga 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar 

Komentar

  1. cara mendapatkan ung dari internet paling mudah menurut saya adalah bermain ptc clixsense, meski sebagian orang memandang sebelah mata situs Ptc namun kenyataannya Clixsense bisa memberikan penghasialan rutin buat saya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR

bisnis online baru modal 10rb potensi jutaan