Cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal

Menghasilkan uang dari internet lalu pencairannya lewat paypal, ini memang agak sedikit ribet, harus membuat akun paypal, kemudian ketika masuk ke paypal karena akunnya belum verifikasi, tidak bisa langsung dicairkan menunggu beberapa hari. itu kurang lebihnya dulu yang saya rasakan, sekarang mungkin berubah ada update, saya tidak mengikutinya.

Yang akan coba saya ulas kali ini adalah cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal, tapi saran saya di internet ini punya akun paypal, bermain di internet sekalian saja.

Karena saya sendiri seperti itu, ada kendala saya pelajari sampai bisa sampai selesai, akhirnya bisa juga mencairkan paypal ke bank lokal.

Namun jika bagi anda ribet, memusingkan inginnya penghasilan dari internet ini langsung masuk kerekening bank lokal.

Dari beberapa peluang yang ada, saya coba contohkan satu, salah satu penghasilan saya dari internet yang masuk langsung kerekening bank pribasi saya, cara ini dengan menjadi publisher google adsense.

Ini beberapa tahapan yang saya lakukan :
1. Membuat blog
2. Membuat konten yang menarik
3. Terus konsisten membuat konten
4. Promosikan blog hingga memiliki trafik tinggi dari mesin pencari google
5. Daftarkan blog ke google adsense\
6. Jika diterima pasang script iklannya
7. iklan tayang di blog anda, mulailah optimasi agar trafik tinggi
8. penghasilan tergantung dari trafik blog anda.
9. pencairan otomatis jika sudah mencapai 100 dollar atau 1,4 juta rupiah jika pengaturannya pembayaran ke bank anda, maka akan otomatis uang akan ditransfer ke rekening bank.

Wah proses sulit juga ya !!! sabar dan tekun

Alternatif cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal adalah jualan online, punya toko online atau jualan di medsos, untuk ulasan ini bisa dibaca pada artikel ini Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal

Kesimpulan

Cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal dari ulasan diatas yang pertama jadi publisher google adsense, yang kedua jualan online, dengan cara ini pendapatan uang masuk tanpa paypal tetapi langsung ke rekening bank yang kita miliki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR

bisnis online baru modal 10rb potensi jutaan