Cara Bisnis Investasi Online yang TEPAT dan BENAR


masih belajar browsing belajar dulu ketemu ini, berikut ulasanya
Bisnis Online Investasi, bukanlah suatu hal yang baru bagi masyarakt Indonesia, akan tetapi saya yakin, masih banyak pula di antara kita yang belum faham betul tentang bagaimana cara mengelola peluang bisnis ini agar bisa menghasilkan profit secara rutin dan meningkatkan penghasilan anda. Bisnis Online Investasi adalah lahan bisnis yang luar biasa jika di jalankan dengan cara yang tepat dan benar, namun sebaliknya bisnis investasi online akan menjadi lahan bisnis yang mengerikan jika di kerjakan tampa menggunakan Metode dan Analisa serta Plan yang baik. Saya mencoba berbagi pengalaman lewat tulisan ini, agar rekan2 yang sedang menjalankan bisnis ini tidak menjadi korban beruntun dari para admin-admin BO yang bejat dan tidak bertanggung jawab.
Taati aturan Investasi Online dengan konsisten klik disini dan Cari informasi sebanyak mungkin tentang BO tersebut lewat Forum-forum yang tersedia, dan Jangan anda gabung pada BO yang tidak di lengkapi web monitor serta jangan anda terpengaruh dengan pnawaran profit yang BOMBASTIS,...

Bagamana cara menghasilkan profit dan secara rutin dari Bisnis Investasi Online,...?

Di bawah ini Saya akan memberikan contoh perhitungan, metode serta  analisa yang sering saya gunakan tentang cara menghasilkan profit secara rutin dari Bisnis Investasi Online.
Dan pada pembahasan ini saya berasumsi bahwa anda memiliki budget $.1000,-(budget sesuai kemampuan anda),  untuk di investasikan, lalu bagaimana cara mengelolanya?,

Jika budget anda $.1000.- maka alokasikan dana anda minimal pada 10-20 program investasi online, ok,..pada contoh ini kita akan alokasikan dana anda pada penempatan yang paling aman tapi tetap bisa menghasilkan profit yaitu, penempatan investasi pada 20 BO dengan masing2 Investasi sebesar $.50,-,

Jika anda merasa masih pemula banget pada bisnis ini, analisa masih kurang serta tak ingin mengambil resiko yang terlalu besar maka ambil plan investasi yang paling minimal yaitu plan 1 hari saja, Bila sistem componding ambil compound 0%, Tujuannya adalah agar anda bisa melakukan withdraw setiap hari sekaligus memantau status BO tersebut.
Kalkulasi Profit jika di asumsikan rata2 profit harian BO adalah 4%x$1000, maka profit yang anda hasilkan setiap hari adalah $40x10 hari = $400/10 hari + Modal $1000 = $1400.
Lalu bagaimana jika ada BO yang scam,...?
Ok,..jika kita berasumsi bahwa pada masa 10 hari tersebut ada 20% BO yang kita ikuti masuk status scam, berarti ada 4 BO yang membuat anda kehilangan modal + profit anda sebesar 20%, jadi sisa dana anda, profit+modal adalah $1400-20%=$ 1120. Nah dari perhitungan ini anda masih bisa profit sebesar $120,-/ 10 hari, masih cukup lumayan bukan ?,...

NB:
Pada contoh perhitungan di atas , anda bisa menghasilkan profit seperti itu jika anda betul2 menjalankan analisa dengan baik sebelum investasi maupun pada saat anda akan reinvest kembli, analisa yang baik akan menjadi penentu keberhasilan anda,..Lalu analisa bagaimana yang harus anda lakukan ?,..

Ok,..berikut ini adalah metode dan cara analisa yang selalu saya lakukan sebelum invest maupun pada saat akan reinvest yaitu :
Analisa menggunakan web monitor, caranya hitung jumlah web monitor keseluruhan, kemudian hitung berapa web status paying dan berapa web yang status waiting, problem dan not paying, serta jika sudah ada web monitor yang status problem dan not paying, maka sebaiknya anda jangan bergabung pada BO tersebut.

Contoh :
Pada web monitor BO A ada 40 web monitor status paying 37 dan 3 status waiting maka cara menghitungnya adalah, 40-3=37/40 hasilnya = 0,925x100=92,5% status paying pada kondisi ini berdasarkan pengalaman saya berada pada kondisi yang masih aman untuk berinvestasi pada BO tersebut.
Sebaliknya bila pada BO B ada 40 web mnitor, status paying 34 dan status waiting ada 3 dan status problem ada 3 serta status not paying ada 2, maka cara menghitunganya adalah, 40-8=32/40 = 0,80x100=80% status paying, kondisi seperti ini sudah tak aman lagi untuk berinvestasi sebaiknya anda jangan bergabung.

Saya merating setiap BO yang ingin saya tempati bergabung berdasarkan perhitungan sepertidi atas dengan penilaian prosentase sebagai berikut :
Status Paying            = 90%-99% (OK)
Status Problem          = 80%-89% (NO)
Status Not paying      =  1%-79%  (NO)

Di samping melakukan analisa seperti di atas anda tetap membutuhkan tambahan informasi untuk lebih memaksimalkan analisa anda , bergabunglah lewat garis refferal yang orangnya bisa di ajak konsultasi setiap saat, misalnya Owner ChanelBIsnis.com,..he he atau yang lain, serta manfatkan forum2 yang ada. Dan untuk forum yang sering saya gunakan adalah, Money maker group, Dream Team Money, dan Talk Gold.

Dengan melakukan metode analisa seperti diatas secara konsisten sebelum anda berinvestasi maupun reinvest, maka peluang anda untuk menghasilkan profit dan berhasil pada bisnis ini sangat besar, serta kerugian anda bisa di minimalisir sekecil mungkin.

Investasi Online akan menjadi lahan bisnis yang LUAR BIASA jika di jalankan dengan cara yang TEPAT dan BENAR, sebaliknya investasi Online akan menjadi lahan bisnis yang MENGERIKAN jika di jalankan dengan cara yang serampangan tampa menggunakan metode, analisa dan plan yang baik.
Referensi Best Rating HYIPs Terupdate KLIK DISINI
Akhirnya semoga tulisan ini bermanfaat, dan buat kawan2 yang telah berkenan membaca tulisan ini mohon komentar dan sarannya, guna melengkapi tulisan ini yang saya yakin masih sangat banyak kekurangannya,..Thanks.

Sumber : http://www.chanelbisnis.com/2012/02/cara-menjalankan-bisnis-investasi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR

bisnis online baru modal 10rb potensi jutaan