barcodedevic

Judulbarcodedevic
KategoriElektronika
Iklanbarcodedevic.com adalah toko online yang bergerak dalam bidang usaha barcode dan id card printer supplier, perusahaan kita legal dan berbadan hukum. Kami berusaha memberikan solusi terbaik bagi anda yang membutuhkan scanner dan printer barcode dengan memberikan konsultasi seputar produk barcode yang anda perlukan. Kami memberikan konsultasi terlebih dahulu kepada anda produk mana yang sekiranya cocok buat anda, jadi anda tidak perlu membeli produk barcode yang harganya jauh lebih mahal dibandingkan kebutuhan anda.

Kita memberikan layanan purna jual seperti garansi dan masalah teknis lain seputar barcode scanner dan printer.

Apabila anda membutuhkan produk printer dan scanner barcode, jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami melalui kontak yang telah disediakan, baik melalui telpon, email maupun layanan chating yahoo messenger.Untuk menerapkan teknologi ini, Anda tidak perlu mengubah sistem perusahaan Anda, karena kami telah disesuaikan integrasi solusi dan layanan untuk diimplementasikan system. Kami menyediakan komprehensif tangan-pelatihan yang baik untuk hardware dan software solusi.

Kami juga memberikan fleksibel dan hemat biaya kontrak pemeliharaan sebagai penjualan purna jual. Dan kami juga menyediakan one stop solution untuk perusahaan Anda, kami menyediakan berbagai macam consumables, seperti ribbon, label (berbagai facestock), kartu, kertas thermal, suku cadang dan lain-lain.
Label / Tagscanner yks
Namayonoeka
Telpon085655010651
Emailyonoeka@yahoo.com
Websitewww.barcodedevic.com

The message has been sent from 36.74.183.131 (Indonesia) at 2014-01-17 23:54:12 on Firefox 26.0
Entry ID: 451

Powered by 123ContactForm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Cara Belajar yang benar

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR