Alasan tidak copy paste lagi untuk update blog

Selama blog banyak sudah merasakan manfaatnya, jadi meski belum mendapatkan hasil dari rutinitas blog berupa materi, blogging tetap jalan, bagi blog yang berorientasi untuk uang trafik menjadi tujuan utama, dan trafik ini berasal dari konten-konten berupa artikel bermanfaat yang dicari banyak orang, kalau artikelnya copy paste rasanya kok kurang mantap, kemudian bagi para blogger tahu kalau sumber trafik tertinggi dari google, maka artikel ini harus yang orisinil agar mendapatkan posisi dihalaman mesin pencarian.

Alasan tidak copy paste

Awal blogging tahunya hanya meneruskan share karena artikel bernilai bermanfaat saya copy paste di blog untuk maksud tujuan menyebarluaskan, ternyata ini perbuatan yang merugikan blogger lain, kata seseorang blogger, dengan artikel di copy paste trafik blognya mengalami penurunan.

Kalau anda googling terus dari urutan pertama sampai kelima ketika baca artikelnya sama ini bisa ketahuan kalau isi blognya dari copy paste.

Dari algoritme google yang berubah-berubah dan membuat aturan yang lebih ketat, keberadaan artikel copy paste ini sekarang rawan dihapus oleh blogger sehingga tidak ada alasan lagi bagi yang suka copy paste untuk menulis artikel original. Dengan artikel original bagus di mesin pencari google.

Alasan tidak copy paste lagi adalah membaca pengalaman blogger yang memberikan argumen, sia-sia jika update blognya dari copy paste, blog sulit mendapatkan trafik yang bagus.

Alasan yang cukup kuat membuat artikel original untuk update blognya tidak copy paste lagi adalah untuk tujuan trafik, dari beberapa blogger merasakan dari mengelola blog dengan konten original, trafiknya dari waktu kewaktu mengalami perkembangan.

Jadi masuk akal juga kalau para blogger yang tahu tentang ini mereka lebih baik keluar uang untuk membeli artikel di jasa penulis artikel untuk mengupdate blognya agar tetap stabil trafik blognya.

Meskipun ada sebagian blogger yang masih mencoba dengan menulis ulang sebuah artikel dengan gaya bahasa sendiri, saya sendiri masih merasa kesulitan meski hanya menulis ulang karena kurang menguasai topik yang ditulis. baca juga : Beberapa Cara Promosi di Internet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Cara Belajar yang benar

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR