Alasan kenapa harus bisa service komputer sendiri

Pengalaman dulu waktu menjadi anak kos, punya komputer baru, teman-teman saya sukanya ngerjain ketika ada masalah komputer, kemudian bertanya kepada teman, teman saya sengaja cuekin dulu, kalau lihat saya sudah pusing baru bantuin dibenerin. Saya tidak panggil teknisi komputer karena teman teman satu kos itu pada ahli hardware dan service komputer. Jadi yang namanya anak kos menghemat kalau ada apa apa dengan komputer gratis tinggal minta tolong.

Minta tolong terus juga rasanya ga enak, sempat sakit hati juga karena sering dikerjain merengek tanya tanya caranya, minta tolong. Mulai dari sini saya jadi bersemangat agar bisa service komputer sendiri.

Saya belajar diam diam ketika teman- teman sedang memperbaiki saya perhatikan dengan serius, kemudian secara diam diam saya praktekan, lama kelamaan bisa juga, sekarang ini tahu bagaimana menginstal ulang windows xp, mengerti secara lebih detail hardware komputer, kerusakan kerusakan kecil sekarang bisa benerin sendiri.

Sekarang ini hampir tidak pernah panggil teknisi komputer kecuali kerusakan berat yang harus ganti hardware baru saya panggil teknisi komputer, bisa dibayangkan jika tidak bisa service komputer sendiri, sedikit kerusakan saja panggil teknisi padahal kalau panggil teknisi keluar uang, bagi yang baru belajar komputer  sering bingung ada kerusakan sedikit panggil teknisi.

Sekarang belajar komputer mudah, kalau tidak punya teman yang ahli komputer bisa belajar dari ebook, saya pernah berkunjung kesebuah website yang menyediakan berbagai panduan lengkap teknisi komputer terlengkap dengan uang kalau tidak salah waktu itu Rp. 171.000 sudah mendapatkan banyak panduan teknisi komputer, dengan panduan tersebut anda tinggal praktek saja, setelah ahli ketrampilan teknisi ini juga bisa dijadikan mata pencaharian dengan membuka jasa service komputer, sekarang ini cukup prospek usaha service komputer, karena sekarang ini komputer sudah memasyarakat. Untuk mendapatkan ebook tersebut anda bisa mengunjungi website resminya klik disini. Beli ebooknya di website tersebut.

Sekian ulasan yang dapat saya tulis seputar pengalaman belajar komputer dan ini yang menjadi alasan kenapa  saya harus bisa service komputer sendiri.


Selanjutnya

Kumpulan informasi resep pengobatan Diabetes
Penyebab Anak Rewel dan cara Mengatasinya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara promosi di blog gratis di agugus.com

Cara Belajar yang benar

Kumpulan Gambar Perlengkapan PMR